Enter your keyword

ECU Rextor RR1

[vc_row][vc_column][vc_single_image img_size=”full” alignment=”center” style=”vc_box_shadow_3d”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_tta_accordion style=”modern” shape=”round” color=”black” c_align=”center” c_icon=”triangle” active_section=”1″][vc_tta_section title=”Plug and Ride Connector” tab_id=”1447859462003-37488960-3058″][vc_column_text]Konektor CDI Adjustable ini sesuai dengan jenis atau tipe motor, sehingga memudahkan pemasangan.[/vc_column_text][/vc_tta_section][vc_tta_section title=”Optimized Ignition Timing” tab_id=”1447859462357-06bdeed0-c25a”][vc_column_text]Kurva Timing Pengapian dalam CDI ini sudah dioptimalkan sesuai dengan kebutuhan motor korek harian yang mengaplikasi knalpot standar atau knalpot racing.[/vc_column_text][/vc_tta_section][vc_tta_section title=”Pulser Precision Adjuster (PPA)” tab_id=”1447859800438-13ce9256-33d8″][vc_column_text]User atau Rider bisa memajukan timing pengapian sebesar 4 derajat (max) untuk mendapatkan akselerasi yang lebih cepat atau memundurkan timing pengapian sebesar 4 derajat apabila diperlukan. Hal tersebut diperlukan apabila user atau rider merubah jenis bahan bakar yang digunakan untuk motor tersebut (bahan bakar oktan tinggi memerlukan timing pengapian yang lebih maju (advance)[/vc_column_text][/vc_tta_section][vc_tta_section title=”High Energy Spark Output” tab_id=”1448279483294-a5b74e61-a64c”][vc_column_text]Energi pengapian yang lebih besar dibandingkan dengan CDI Standar sehingga menghasilkan tenaga dan akselerasi yang lebih kuat.[/vc_column_text][/vc_tta_section][vc_tta_section title=”Tersedia untuk Tipe Motor” tab_id=”1448279521834-c124fb88-38f3″][vc_column_text]Jupiter Z

New Jupiter Z

Mio

New Mio

Honda Blade

Suzuki Satria FU

Suzuki Satria FU AHO

Kawasaki KLX 150[/vc_column_text][/vc_tta_section][/vc_tta_accordion][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_column_text]

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]