Enter your keyword

Yamaha Kembali ‘merampok’ Juara di Semua Kelas

Yamaha Kembali ‘merampok’ Juara di Semua Kelas

Yamaha Kembali ‘merampok’ Juara di Semua Kelas

Tasikmalaya-OX. Di seri 4 Kejuaraan nasional Balap Motor seri 4, Bukit Peusar, Tasikmalaya (19-20/9) Yamaha kembali mengulang sukses. Merebut juara di semua kelas yang dilombakan.

Seri sebelumnya di Sentul Karting International sirkuit. Reza Dhanica (Yamaha Yamalube KYT IRC Trijaya) dan Galang Hendra (Yamaha Yamalube Nissin Tunggal Jaya) berbagi juara di Kelas Underbone 110 dan Underbone 125. Dan di Tasikmalaya, peristiwa ini kembali terulang. Podium dikuasai oleh Reza Dhanica di kelas UB 110 dan Wilman Hammar di UB 125.

Di kelas UB 110, supremasi Reza tak tertandingi. Start dari posisi pertama, membuat Reza langsung bisa membuat gap dengan Anggi pertama yang menyodok di posisi kedua di race pertama.

Bila sehari sebelumnya mencetak catatan waktu terbaik dan membubuhkan rekor baru di kelas UB 125, saat balapan di kelas UB 110 ini kembali Reza membuat rekor baru.

Mencetak best time 52.997 detik. “Padahal ini adalah kelas UB 110 cc. Selama ini pembalap masih berkutat di angka 53 detik,” bangga Rudi Hadinata, pemilik tim yang juga disupport oleh Rextor ini.

Bahkan hasil ini lebih bagus dibandingkan catatan waktu Galang Hendra saat menjadi juara UB 125 di race pertama. Galang membubuhkan waktu 53.108 detik. Tak heran jika pembalap muda dari Yogyakarta ini mampu merajai di race pertama dan kedua kelas UB 110 ini.

Di kelas UB 125, Reza harus mengakui kedigjayaan Galang Hendra dan Wilman Hammar. Galang Hendra meraih podium pertama di race pertama. Sedangkan race kedua dimenangkan oleh Wilman Hammar.

Toh hasil ini tetap membuat pihak Yamaha lompat kegirangan. Karena, semua podium juara di semua kelas, diisi oleh pembalap Yamaha. Selamat

www.otomotifxtra.com

Translate »